Selasa 18 Jun 2019 11:15 WIB

Peduli Masyarakat, KAO Indonesia Salurkan Donasi Melalui ACT

Donasi senilai Rp 705.104.000 berupa penyediaan produk deterjen pembersih pakaian.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Gita Amanda
PT KAO Indonesia menyalurkan bantuan berupa deterjen pembersih pakaian melalui ACT.
Foto: ACT
PT KAO Indonesia menyalurkan bantuan berupa deterjen pembersih pakaian melalui ACT.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Konsisten akan kepedulian kepada masyarakat Indonesia, PT KAO Indonesia menyalurkan donasi melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT). Donasi yang diberikan senilai Rp 705.104.000 ini berupa penyediaan produk deterjen Attack pembersih pakaian.

Serah terima secara simbolis donasi dilakukan Kamis (13/6) lalu, bertempat di kantor pusat ACT di Cilandak, Jakarta Selatan. Pada implementasinya, donasi sebanyak 4.109 produk deterjen Attack disalurkan melalui sejumlah cabang ACT, antara lain Bandung, Semarang, Solo, Medan, Makassar, dan Surabaya.

Baca Juga

Bantuan itu kemudian akan didistribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga berbagai kegiatan kemanusiaan lainya.

"Kami menyambut bahagia inisiatif dari Kao Indonesia yang secara nyata berkontribusi terhadap masyarakat dengan menyalurkan donasi produk Attack-nya melalui ACT. Bantuan donasi yang disalurkan ini nantinya akan dimanfaatkan dalam program-program ACT," kata Head of Strategic Partnership ACT, Muhammad Basair, dalam keterangan yang didapat Republika.co.id, Selasa (18/6).

Tidak hanya bersama ACT, KAO Indonesia juga membuka kerja sama dengan 11 NGO lainnya. Kao Indonesia menyediakan 8.969 karton produk deterjen Attack dengan nilai total Rp 1.539.080.400 untuk area Jakarta dan Cabang Kao.

"Kegiatan ini selain menjadi wujud komitmen KAO Indonesia untuk terus berkontribusi terhadap masyarakat, diharapkan juga dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.” ujar Senior Manager Kao Indonesia, Johny Lay.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement