Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

PW Salimah Sumut Ajak Anak Yatim Belanja

Senin 27 May 2019 14:24 WIB

Red: Agung Sasongko

PW Salimah Sumut bekerja sama dengan Bimbingan Belajar Adzkia STAN  mengadakan acara belanja bersama anak yatim. Acara bertajuk Bahagiakan Anak Yatim ini dilaksanakan di Transmart Plaza Medan Fair pada Ahad (26/5).

PW Salimah Sumut bekerja sama dengan Bimbingan Belajar Adzkia STAN mengadakan acara belanja bersama anak yatim. Acara bertajuk Bahagiakan Anak Yatim ini dilaksanakan di Transmart Plaza Medan Fair pada Ahad (26/5).

Foto: Dok PW Salimah
Seluruh anak yatim yang dipilih berusia Sekolah Dasar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PW Salimah Sumut bekerja sama dengan Bimbingan Belajar Adzkia STAN  mengadakan acara belanja bersama anak yatim. Acara bertajuk Bahagiakan Anak Yatim ini dilaksanakan di Transmart Plaza Medan Fair pada Ahad (26/5).

Dalam kegiatan ini, 58 anak yatim diberi voucher belanja senilai 300 ribu rupiah. Voucher digunakan untuk membeli pakaian, sepatu, dan peralatan sekolah. Ketua panitia, Desi Irawati, menyampaikan terimakasih kepada para donatur.

"Semoga kita menjadi orang yang dekat dengan Rasulullah di surga kelak. Karena Rasul dengan pecinta anak yatim jaraknya sangat dekat, seperti telunjuk dan jari tengah," ujar Desi.

Kegiatan Bahagiakan Anak Yatim kali ini adalah yang kedua kalinya diselenggarakan oleh PW Salimah Sumut. Seluruh anak yatim yang dipilih berusia Sekolah Dasar.

Founder Bimbel Adzkia STAN, Muhammad Ramli, berharap kegiatan ini akan meningkatkan kepedulian terhadap nasib anak yatim. Dengan demikian, anak-anak yatim akan merasa diperhatikan.

"Sehingga mereka tidak lagi merasa sendiri dalam menjalani kehidupan," ucap Ramli.

Sementara itu perwakilan dari Transmart, Roni, mengucapkan terimakasih kepada Salimah Sumut karena telah memberi kepercayaan kepada pihaknya. Ia berjanji Transmart akan memberi pelayanan terbaik untuk para konsumen.

Seusai doa bersama, anak-anak diberi keranjang belanja untuk diisi pakaian dan peralatan sekolah. Mereka memilih barang-barang dengan didampingi para pengurus Salimah.

Belanja dimulai dari pukul 10 pagi hingga 12 siang. Selesai belanja, anak-anak diberi bonus jajanan oleh pihak Transmart.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA