Kamis 23 May 2019 16:25 WIB

Rumah Zakat Bantu Lunasi Utang Pendidikan Anak Mufrodah

Utang digunakan Mufrodah untuk biaya pendidikan anaknya.

Rumah Zakat membantu melunasi utang Mufrodah.
Foto: rumah zakat
Rumah Zakat membantu melunasi utang Mufrodah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat membantu melunasi utang Mufrodah. Fasilitator Desa Berdaya menuju rumah Mufrodah untuk membantu proses pembayaran utang. Utang dilakukan Mufrodah demi biaya pendidikan anaknya yang akan masuk sekolah SMK.

Mufrodah seorang ibu rumah tangga dengan 2 anak, suaminya bekerja serabutan dengan penghasilan tidak menentu. Untuk biaya makan sehari-hari saja Mufrodah menjadi buruh setrika di salah satu rumah warga.

Baca Juga

Keinginan anaknya untuk masuk sekolah yang diinginkan sangat besar. Sayangnya, dengan  penghasilan suami Mufrodah yang tidak menentu keinginan itu seolah hanya mimpi.

Dengan program Ramadhan Bebas Hutang (RBH) Rumah Zakat, Mufrodah bisa mewujudkan keinginan anak untuk masuk sekolah yang diinginkan. Program RBH Rumah Zakat membantu pembiayaan pendidikan anak Mufrodah sebesar Rp 3 juta.

"Terima kasih Rumah Zakat yang telah meringankan beban saya, dengan melunasi semua hutang biaya pendidikan anaknya. Semoga amal para donatur Rumah Zakat diterima oleh Allah SWT dan dibalas dengan rezeki yang melimpah  dan barokah" ujar Mufrodah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement