Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Paket Kado Lebaran Yatim untuk Siswa SD Juara Cimahi

Senin 13 Mei 2019 14:02 WIB

Rep: Djoko Suceno/ Red: Gita Amanda

Sebanyak 153 siswa SD Juara Kota Cimahi menerima Paket Kado Lebaran Yatim.

Sebanyak 153 siswa SD Juara Kota Cimahi menerima Paket Kado Lebaran Yatim.

Foto: dok. Rumah Zakat
Paket Kado Lebaran merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk memajukan pendidikan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 153 paket Kado Lebaran Yatim untuk siswa SD Juara Kota Cimahi. Penyaluran tersebut bertepatan dengan peresmian SD Juara Cimahi atas kerja sama antara Rumah Zakat dengan PT Paragon and Technology Innovation.

Menurut Suci, Public Relations PT Paragon and Technology Innovation, kolaborasi tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Dengan demikian, kata fia, dana CSR dari perusahaan PT Paragon sebagiannya dialokasikan untuk sosial pendidikan.

“PT Paragon memiliki beberapa program CSR salah satunya di bidang pendidikan, untuk implematasi pendidikan kami bekerjasama dengan Rumah Zakat melalui program SD juara. Alhamdulilah ini sekolah kedua yang didirikan setelah SD Juara Jakarta Utara,” kata Suci dalam rilis yang diterima Republika.co.id Senin (13/5).

Suci menambahkan, PT Paragon bangga melihat anak-anak SD Juara Cimahi memiliki semangat yang tinggi dan kemampuan beragam. Menurutnya, hal tersebut memberikan motivasi tersendiri untuk terus mendukung anak-anak dengan memberikan pendidikan yang terbaik.

Sementara itu Lurah Melong, Kota Cimahi, Dadan Hidayat, mengapresiasi program yang digulirkan Rumah Zakat di bulan ramadhan ini. “Peresmian SD Juara Cimahi ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu juga selaras dengan misi pemerintah, yaitu agamis, maju, dan berbudaya. Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan PT Paragon atas kerja samanya,” kata dia.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA