Sabtu 04 May 2019 18:45 WIB

Catchplay Sedekahkan Dana untuk Pendidikan Anak Marjinal

Program Sedekah Seru CATCHPLAY berlangsung selama bulan Ramadan.

Perusahaan penyedia layanan streaming film CATCHPLAY bermitra dengan Dompet Dhuafa Pendidikan (DD Pendidikan) menggagas program bertajuk #SedekahSeruCATCHPLAY.
Foto: dompet dhuafa
Perusahaan penyedia layanan streaming film CATCHPLAY bermitra dengan Dompet Dhuafa Pendidikan (DD Pendidikan) menggagas program bertajuk #SedekahSeruCATCHPLAY.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan penyedia layanan streaming film CATCHPLAY bermitra dengan Dompet Dhuafa Pendidikan (DD Pendidikan) menggagas program bertajuk #SedekahSeruCATCHPLAY. Hal ini sebagai upaya menyelesaikan satu dari sekian banyak pekerjaan rumah di negeri ini. Program Sedekah Seru CATCHPLAY berlangsung selama bulan Ramadan 2019, dimulai pada 1 Mei 2019 dan akan berakhir pada 9 Juni 2019.

Melalui program tersebut, CATCHPLAY akan mendonasikan sebesar Rp 3 ribu dari tiap transaksi koleksi single rental-nya. Selanjutnya donasi tersebut akan disalurkan DD Pendidikan untuk SMART Ekselensia Indonesia.

Kolaborasi ini diharapkan memberi dampak signifikan terutama bagi para penerima manfaat DD Pendidikan dan mampu menginspirasi masyarakat untuk bergerak membangun bangsa sehingga problematika sosial negeri ini akan lebih cepat terentaskan.

“Saat kita berbagi, ada cahaya kehangatan yang terus menerangi dan membuat hidup lebih berarti. Cahaya ini akan lebih terang saat Ramadan. Kami bersyukur, tahun ini kami bisa berkolaborasi bersama Dompet Dhuafa Pendidikan, dan berbagi sinar bulan suci bersama movie lovers Indonesia,” kata Roy Soetanto, Chief Marketing Officer, APAC, CATCHPLAY.

CATCHPLAY menawarkan film blockbuster Hollywood terbaru, tiga bulan setelah tayang di bioskop. Cakupan jenis filmnya amat beragam, mulai dari pemenang Oscar, film inspiratif penuh pujian kritikus, laga, blockbuster, indie, art house, hingga film lokal besutan para sineas anak bangsa, yang cocok dinikmati seluruh anggota keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement