Senin 29 Apr 2019 19:50 WIB

Rumah Zakat Manjakan Petugas PPK di 6 Kota

Rumah Zakat memberikan fasilitas cek kesehatan hingga pijat refleksi.

Rumah Zakat mendirikan pos hangat dan segar untuk petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di enam kota.
Foto: rumah zakat
Rumah Zakat mendirikan pos hangat dan segar untuk petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di enam kota.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rumah Zakat mendirikan pos hangat dan segar untuk petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di enam kota. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap kesuksesan perhitungan suara pemilu.

Rumah Zakat mendirikan pos hangat di PPK Gambir-Jakarta, PPK Kota Pontianak, PPK Pedurungan - Semarang, PPK Batununggal-Bandung, PPK Pesawahan-Surabaya dan PPK Medan. Pendirian 2 Pos Layanan ini diharapkan mampu memulihkan stamina para pejuang sehingga dapat mendukung kelancaran proses perhitungan suara tersebut.

Baca Juga

Pelayanan yang diberikan di pos ini diantaranya makanan dan minuman, cek kesehatan gratis, sampai dengan pijat refleksi untuk menjaga stamina petugas PPK. Hal ini disambut dengan sangat antusias oleh para petugas PPK mulai dari petugas penghitung suara sampai dengan petugas kemanan.

“Alhamdulilah, proses pemilu ini memang cukup menyita energi, sehingga para petugas harus benar-benar dijaga. Pos segar dan hangat ini sangat membantu kita untuk bisa menjaga kesehatan. Terimakasih Rumah Zakat," ujar Ahmad Ali, petugas PPK di Medan.

Hal senada juga disampaikan oleh petugas PPK lain di Pontinak, “Alhamdulilah, baru kali ini ada pos seperti ini untuk petugas PPK selama pemilu. Semoga Rumah Zakat semakin berkah,” ujar Hilda, petugas PPK Pontianak.

Petugas PPK bekerja hampir 24 jam. Rumah Zakat membantu memastikan bahwa kondisi badan sehat. Cek kesehatan dan pijat refleksi ini membantu petugas menajga stamina. Kegiatan ini merupakan satu bentuk wujud komitmen Rumah Zakat sebagai lembaga amil zakat yang akan terus memberi kebermanfaatan bagi Indonesia.

“Alhamdulilah, Pos Segar dan Hangat kami dirikan di enam kota besar di Indonesia. Ini adalah wujud dukungan kami untuk proses demokrasi di Indonesia serta sebuah bentuk kepedulian kepada semua pahlawan demokrasi 2019. Terimaaksih atas dukungan dan kerjasama berbagai pihak," ujar Nur Efendi, CEO Rumah Zakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement