Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

ZIS Indosat Gandeng Rumah Zakat Launching Desa Berdaya

Rabu 03 Apr 2019 12:37 WIB

Red: Gita Amanda

ZIS Indosat dan Rumah Zakat launching Desa Berdaya Rokan Hulu

ZIS Indosat dan Rumah Zakat launching Desa Berdaya Rokan Hulu

Rumah Zakat dan ZIS Indosat kembali berkolaborasi dalam program Desa Berdaya.

REPUBLIKA.CO.ID, ROKAN HULU -- Rumah Zakat dan ZIS Indosat kembali berkolaborasi dalam program Desa Berdaya. Kali ini, ZIS Indosat mendukung program pemberdayaan di Desa Kepenuhan Barat Mulya, Kepenuhan, Rokan Hulu, Riau. Program pemberdayaan yang akan dilaksanakan di antaranya program bantuan ekonomi untuk UKM, pra koperasi, serta pembinaan masyarakat.

Bertempat di Balai Desa Kepenuhan Barat Mulya, Rumah Zakat dan ZIS Indosat melaksanakan kegiatan launching. Dihadiri perwakilan ZIS Indosat yaitu Bapak Wakhid selaku BOD ZISWAF Indosat serta perwakillan Rumah Zakat yaitu Ichsan Nugraha.

Disambut hangat oleh warga dan aparat setempat, acara launching dimulai sejak pukul 12.45 hingga 15.30 WIB. Tradisi potong tumpeng dilaksanakan sebagai simbolis peresmian Desa Berdaya yang diserahkan oleh Wakhid kepada Damriza selaku Kepala Desa Kepenuhan Barat Mulya.

Semoga kolaborasi Rumah Zakat bersama ZIS Indosat ini menguatkan program-program yang telah berjalan dan yang akan terus dikembangkan. "Program Desa Berdaya mampu memberdayakan warga Desa Gempol khususnya dan menjadi inspirasi dan kontribusi bagi pemberdayaan di Indonesia," ujar Ichsan Nugraha.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA