Senin 01 Apr 2019 08:22 WIB

Ribuan Jamaah Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono di Istiqlal

Ani Yudhoyono berjuang keras melawan kanker dengan doa segenap masyarakat.

Rep: Rizky Suryarandika / Red: Nashih Nashrullah
Ani Yudhoyono
Foto: dok. Republika
Ani Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, Ribuan jamaah menggelar doa bersama untuk kesembuhan Ani Yudhoyono di Masjid Istiqlal, Jakarta. Kegiatan yang berlangsung pada Ahad (31/3) tersebut dikemas dalam kegiatan Grand Launching Cara Cepat Menghafal Alquran Metode at-Taisir oleh Ustaz Adi Hidayat.  

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri doa bersama untuk ibundanya tersebut. Bersama ratusan ribu jamaah yang memenuhi setiap sudut Masjid Istiqlal, AHY dan para jamaah dengan khusyuk membacakan doa al-Fatihah. Selain itu, lantunan doa ikut digemakan demi kesembuhan Ibu Ani. 

Baca Juga

"Saya sangat terharu mendapatkan undangan dari Ustaz Adi Hidayat, bahwa hari ini diselenggarakan acara yang menghadirkan seratus ribu jamaah. Saya berterimakasih karena Bapak berkenan menyisipkan acara ini untuk mendoakan Ibu Ani," kata AHY dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Senin (1/4).  

AHY menyampaikan, ibundanya, Ani Yudhoyono mempunyai semangat juang tinggi untuk mengalahkan penyakit kanker. Semangat itu tidak terlepas dari dorongan keluarga , tetapi juga segenap doa masyarakat Indonesia.  

"Maka itu saya selalu terharu, karena masyarakat Indonesia terus berkenan berdoa untuk kesembuhan Ibu Ani," ucapnya. 

Selain Ustaz Adi, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang turut hadir dalam acara itu juga menyampaikan doanya untuk Ibu Ani secara langsung kepada AHY.  

"Kita doakan agar Ibu Ani diberi kesabaran, dan segera diangkat penyakitnya," harapnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement