Jumat 22 Mar 2019 01:00 WIB

Korban Kebakaran Krukut Dapat Kornet Superqurban

Sebanyak 665 Kepala Keluarga dengan 2.060 jiwa menjadi korban kebakaran.

Rumah Zakat menyalurkan kornet Superqurban untuk para korban kebakaran di Krukut, Jakarta Barat.
Foto: rumah zakat
Rumah Zakat menyalurkan kornet Superqurban untuk para korban kebakaran di Krukut, Jakarta Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat menyalurkan kornet Superqurban untuk para korban kebakaran di Krukut, Jakarta Barat. Sabtu dini hari (17/3), tepatnya pukul 00.13 WIB, di jalan Thalib 3 RW. 05 Kelurahan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat dilanda kebakaran hebat.

Sebanyak 665 Kepala Keluarga dengan 2.060 jiwa menjadi korban, serta terdapat 6 jiwa mengalami luka. Hingga kini, masih belum dapat diketahui penyebab kebakaran tersebut dan masih dalam penyelidikan aparat berwenang.

Baca Juga

Belum diketahui secara pasti jumlah bangunan serta dampak kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran. Saat ini telah didirikan 2 posko pengungsian di Masjid Al-Ikhlas dan 3 tenda di RT.10/05

 malam harinya.

Setelah mendapat kabar tentang kebakaran hebat yang terjadi di wilayah tersebut, Relawan Rumah Zakat menyambangi lokasi kejadian untuk memantau serta memberikan bantuan. Sebanyak 3 dus rendang kambing, 2 dus rendang sapi, 2 dus kornet sapi dan kambing superqurban serta 3 dus air mineral gelas dan botol disalurkan pada warga korban kebakaran.

Bantuan di terima oleh Idris, salah satu koordinator Dapur Umum disana.

"Harapan kami, semoga setelah ini akan ada tangan-tangan dermawan yang membantu para korban,'' ujar Idris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement