Jumat 08 Feb 2019 02:18 WIB

Superqurban untuk Wilayah Bogor Terdampak Puting Beliung

Sebanyak 150 kaleng kornet disampaikan kepada 58 orang masyarakat Kampung Bojong.

Penyerahan bantuan Superqurban untuk korban puting beliung, Bogor.
Foto: Rumah Zakat
Penyerahan bantuan Superqurban untuk korban puting beliung, Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Rumah Zakat kembali distribusi Superqurban, optimalisasi daging kurban yang bisa dirasakan sepanjang tahun. Kali ini kornet Superqurban di distribusikan di Kampung Bojong RT 03 RW 02, Pamoyanan, Bogor Selatan, Kota Bogor setelah kegiatan pengajian rutin Majlis Jami’ Sirojul Huda.

Pendistribusian tahap satu dilakukan pada sesi akhir kegiatan pengajian. Sehingga penyerahan simbolis diwakili oleh mediator penyaluran sekaligus pemateri kajian, Ruslan Sejati kepada Ketua DKM Masjid Jami’ Sirojul Huda. Selanjutnya diserahkan kepada setiap jama'ah yang hadir dan masyarakat yang berhalangan menghadiri majlis ta’lim didatangi ke kediamannya secara door to door. Sebanyak 150 kaleng kornet telah disampaikan kepada 58 orang masyarakat Kampung Bojong.

photo
Rumah Zakat memberikan bantuan Superqurban ke wilayah terdampak puting beliung.

Masyarakat di kampung ini sebagian tidak memiliki pekerjaan ataupun ibu rumah tangga. Kampung ini menjadi salah satu sasaran distribusi Superqurban karena kampung ini merupakan kampung terdampak bencana angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Semoga penyaluran kornet superqurban Rumah Zakat ini dapat memberikan manfaat dan membawa senyuman bagi masyarakat di sana. Aamiin,” ujar Ruslan Sejati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement