Ahad 23 Dec 2018 19:07 WIB

Muhasabah Akhir Tahun, Iwa: Kontribusi Republika untuk Jabar

Republika Jabar akan kembali menggelar Muhasabah Akhir Tahun pada 31 Desember.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Reiny Dwinanda
Muhasabah Akhir Tahun 2018.
Foto: Republika
Muhasabah Akhir Tahun 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pusat Dakwah Indonesia (Pusdai) bersama Republika akan menggelar Muhasabah Akhir Tahun di Masjid Pusdai, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Senin (31/12). Muhasabah tersebut akan diisi ceramah oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung, Oded M Danial, dan ustaz ternama, seperti KH Tengku Maulana dan Ustaz Budi Prayitno.

Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karnowa, mengapresiasi Republika yang konsisten menggelar Muhasabah Akhir Tahun selama ini. Menurutnya, acara ini merupakan kontribusi Republika pada masyarakat Jawa Barat.

"Terima kasih atas kontribusi selama ini untuk masyarakat Jawa Barat. Saya doakan Republika tetap maju," kata Iwa di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Ahad (23/12).

Menurutnya, agenda tahunan tersebut menunjukkan bahwa Republika tidak hanya memberikan kontribusi dalam pemberitaan. Republika juga menambah ilmu bagi rakyat Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

Muhasabah Akhir Tahun akan diisi sejumlah kegiatan yang dapat diikuti oleh semua kalangan dan umur. Tidak hanya tausiyah, qiyamul lail, program hapus tato, pelayanan kesehatan, donor darah, dan halal market juga ada. Acara dimulai pukul 09.00 WIB.

"Kami harapkan Republika terus memberikan energi positif bagi masyarakat Jawa Barat. Jawa Barat maju maka Indonesia akan maju," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement