Rabu 14 Nov 2018 03:18 WIB

Sehatkan Lansia Lewat Program Ramah Lansia

Kegiatan Ramah Lansia sebagai rutinitas setiap bulannya untuk memeriksakan kesehatan

Program Ramah Lansia Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Program Ramah Lansia Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Rumah Zakat serta Cita Sehat Foundation bersinergi dengan Puskesmas Tamalanrea kembali menggelar aksi Ramah Lansia di ICD Tamalanrea Kampung Parang. Kegiatan yang rutin dilaksanakan sekali sebulan ini dimulai dari registrasi, pengukuran berat badan, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan metabolik, konsultasi kesehatan, pemberian PMT dan pemberian obat-obatan dari Puskesmas Tamalanrea.

Antusias warga untuk datang memeriksakan kesehatan begitu luar biasa terbukti sebanyak 43 warga kampung parang datang dalam kegiatan Ramah Lansia. Dengan semangat untuk tetap sehat, warga telah menjadikan kegiatan Ramah Lansia ini sebagai rutinitas setiap bulannya untuk memeriksakan kesehatan.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan Rumah Zakat ini. Setiap bulan, Insyaallah, saya pasti datang apalagi bisa diperiksa secara gratis, dapat buah dan dapat obat juga. Terima kasih banyak Rumah Zakat," ujar Salimeng (96 tahun) salah satu warga Kampung Parang seperti dalam siaran persnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement