Senin 05 Nov 2018 03:00 WIB

Rumah Zakat Berdayakan 9 Kelurahan di Salatiga

Program Desa Berdaya dengan mengusung semangat dari desa membangun bangsa.

 Rumah Zakat Berdayakan Masyarakat melalui Desa Berdaya
Rumah Zakat Berdayakan Masyarakat melalui Desa Berdaya

REPUBLIKA.CO.ID, SALATIGA -- Di kota Salatiga, Rumah Zakat melakukan pemberdayaan di 9 kelurahan. Melalui fasilitator Desa Berdaya masyarakat mendapatkan pemberdayaan di 4 bidang yaitu pendidikan, ekonomi, kesehatan dan lingkungan.

Untuk mendukung program pemerintah Rumah Zakat melakukan pertemuan dengan Wakil Walikota Salatiga Muh. Haris, di kantor dinas Jl. Sukowati Kota Salatiga, belum lama ini.

Dalam pertemuan ini Rumah Zakat membahas tentang progress pengentasan kemiskinan bagi masyarakat kota Salatiga oleh Rumah Zakat melalui pendekatan program Desa Berdaya dengan mengusung semangat dari desa membangun bangsa optimalisasi penghimpunan zakat dan infak.

"Dengan semangat dari desa membangun bangsa ini kami ingin turut membantu mensukseskan program pemerintah" ujar Muhammad Isa, Branch manager Rumah Zakat Kantor Perwakilan Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wakil Walikota Salatiga Muh. Haris juga mendukung program Desa berdaya dan berharap program sinergisitas ini akan terus berlanjut dan meningkat.

"Semoga sinergi ini dapat merangkul semuanya untuk Salatiga yang SMART, Sejahtera dan Bermartabat," ujar Muh. Haris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement