Senin 29 Oct 2018 05:58 WIB

Warga Utan Kayu Bantu Korban Gempa Palu

Adapun jenis bantuan kebutuhan pokok yang diberikan berupa sembako.

Warga Utan Kayu menyerahkan bantuan untuk korban gempa Palu melalui Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Warga Utan Kayu menyerahkan bantuan untuk korban gempa Palu melalui Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Warga RW 06 Kelurahan Utan Kayu Selatan menggandeng Rumah Zakat menyalurkan bantuan logistik. Bantuan tersebut untuk warga terdampak bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu, Sigi, dan Donggala Sulawesi Tengah.

Adapun jenis bantuan kebutuhan pokok yang diberikan berupa sembako meliputi beras, sarden, mi instan, abon sapi, air mineral, susu UHT, biskuit. Selain itu ,Warga RW 06, Utan Kayu Selatan, menyalurkan bantuan yang diberangkatkan melalui jalur laut bersama bantuan dari donatur lainnya.

“Semoga bantuan-bantuan ini bisa sedikit meringankan duka mereka. Kami turut berduka untuk saudara kami di sana. Terima kasih untuk supportnya tim Rumah Zakat” tutur Ketua RW 06 Kelurahan Utan Kayu Selatan, Aris Widodo, seperti dalam siaran persnya, Ahad (28/10).

Asep Nurdin selaku Direktur Rumah Zakat menyampaikan akan berkoordinasi dengan tim lapangan terkait bantuan. Ia juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan warga kepada Rumah Zakat.

“Kami berkordinasi terus dengan tim lapangan, Insyaallah bantuan ini disambut antusias para warga terdampak. Terima kasih atas kepercayaannya RW 06, Utan Kayu Selatan,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement