Ahad 30 Sep 2018 12:01 WIB

Sandiaga Ajak Santri Tumbuhkan Jiwa Santripreneur

Sandiaga kagum melihat pesantren yang dikelola moderen dan profesional.

Sandiaga Uno
Foto: Foto : MgRol112
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno memulai kunjungannya untuk menyerap aspirasi masyarakat dengan bersilaturahim ke Pimpinan Pondok Pesantren Al Amin Sumenep Perenduan Madura KH Ahmad Fauzi Tijani, Ahad (30/9). Sandiaga kagum melihat pesantren yang dikelola moderen dan profesional. 

Kepada para santri yang antre untuk bersalaman, cawapres yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat ini menitipkan pesan agar menumbuhkan jiwa santripreuneur. Ia mengatakan sudah saatnya para santri menumbuhkan jiwa pengusaha dan niat keras menciptakan lapangan kerja. 

"Pesan saya 'Good is not enough, why not be the best so be the best'. Bagus saja tidak cukup. Harus menjadi yang terbaik, maka jadilah yang terbaik," kata Sandiaga dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Ahad.

Sandiaga berada di Jawa Timur sejak Kamis (27/9). Dia mengendarai mobil menyisiri kota-kota di Jawa Timur. Di mulai dari Surabaya lalu Sidoarjo, Probolinggo, Kediri, Madiun, Bojonegoro lalu dilanjutkan Madura.

Sementara itu, Kiai Ahmad merasa senang dengan kunjungan cawapres yang mendampingi Calon Presiden RI, Prabowo Subianto, ke Pondok Pesantren Al Amin Sumenep Perenduan Madura. "Kami senang ada calon pemimpin nasional mengunjungi ponpes ini," kata Ahmad yang mengaku punya alumni 10 ribu orang di berbagai belahan dunia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement