Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Pemprov DKI Gandeng PKPU HI dalam Program Ekonomi

Sabtu 22 Sep 2018 11:42 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

PKPU Human Initiative dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sepakat  berkolaborasi dalam program ekonomi dan sosial kesejahteraan.

PKPU Human Initiative dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sepakat berkolaborasi dalam program ekonomi dan sosial kesejahteraan.

Foto: pkpu
Akan ada rapat lanjutan agar program-program yang direncanakan bisa terkawal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PKPU Human Initiative dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sepakat  berkolaborasi dalam program ekonomi dan sosial kesejahteraan.  Kolaborasi tersebut direalisasi melalui rapat bersama antara PKPU HI dan Gubernur DKI Anies Baswesdan, Jumat (21/9).

Usai pertemuan ini rencananya akan dilakukan rapat lanjutan bersama kepala dinas terkait agar program-program yang direncanakan bisa terkawal. Anies mendukung kolaborasi ini  karena sesuai evolusi kota Jakarta yang diharapkan. DKI Jakarta sebagai kolaborator yang mengajak warga dan banyak pihak sebagai ko-kreator yang menghadirkan banyak program-program inovatif di lapangan yang bermanfaat luas dan jangka panjang.

Hadir pada kesempatan tersebut, Vice President PKPU HI Sri Adi Bramsetia, Direktur Kemitraan Andjar Radite, GM Empowerment Ferry Suranto dan Manajer Overseas Partnership Azi Abdul Azis.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA