Sabtu 22 Sep 2018 11:42 WIB

Pemprov DKI Gandeng PKPU HI dalam Program Ekonomi

Akan ada rapat lanjutan agar program-program yang direncanakan bisa terkawal.

PKPU Human Initiative dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sepakat  berkolaborasi dalam program ekonomi dan sosial kesejahteraan.
Foto: pkpu
PKPU Human Initiative dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sepakat berkolaborasi dalam program ekonomi dan sosial kesejahteraan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PKPU Human Initiative dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sepakat  berkolaborasi dalam program ekonomi dan sosial kesejahteraan.  Kolaborasi tersebut direalisasi melalui rapat bersama antara PKPU HI dan Gubernur DKI Anies Baswesdan, Jumat (21/9).

Usai pertemuan ini rencananya akan dilakukan rapat lanjutan bersama kepala dinas terkait agar program-program yang direncanakan bisa terkawal. Anies mendukung kolaborasi ini  karena sesuai evolusi kota Jakarta yang diharapkan. DKI Jakarta sebagai kolaborator yang mengajak warga dan banyak pihak sebagai ko-kreator yang menghadirkan banyak program-program inovatif di lapangan yang bermanfaat luas dan jangka panjang.

Hadir pada kesempatan tersebut, Vice President PKPU HI Sri Adi Bramsetia, Direktur Kemitraan Andjar Radite, GM Empowerment Ferry Suranto dan Manajer Overseas Partnership Azi Abdul Azis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement