Selasa 14 Aug 2018 18:47 WIB

Permudah Pengantaran Hewan Qurban, LAZ Al Azhar Gandeng Grab

Layanan ini berlaku di wilayah Jadebotabek.

LAZ Al Azhar menggandeng Grab untuk memudahkan  layanan  Qurban Home Delivery.
Foto: Dok LAZ Al Azhar
LAZ Al Azhar menggandeng Grab untuk memudahkan layanan Qurban Home Delivery.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  LAZ Al Azhar menggandeng Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Games 2018. Kerja sama itu terkait  jasa pengantaran qurban untuk mendistribusikan hewan qurban ke para pequrban di wilayah Jabodetabek.

 

“Kerja sama LAZ Al Azhar dengan Grab dalam rangka memberikan kemudahan kepada para pequrban,” kata Manajer Fundkompart LAZ Al Azhar Dikalustian Rizkiputra dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (14/8).

Ia menambahkan,  setiap tahun  permintaan Qurban Home Delivery terus meningkat. Untuk itu, perlu adanya peningkatan kualitas dalam pelayanan para pequrban.

“Banyak pequrban yang  ingin memotong sendiri hewan qurbannya di  masjid dekat rumah. Tahun ini LAZ Al Azhar bekerja sama dengan Grab untuk pengantaran hewan qurban ke tempat pembeli,” ujar pria yang akrab disapa Dika ini saat penandatanganan kerja sama dengan Grab sekaligus pembukaan Pasar Qurban Mubarak Al Azhar di Jakarta, Selasa  (14/8).

“Kami memanfaatkan kekuatan transformatif dari teknologi untuk menciptakan dampak positif bagi kehidupan masyarakat. Dan yang mendorong Grab dalam program ini adalah semangat berbagi sesuai dengan DNA brand kami sebagai penghubung. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat menjadi perpanjangan tangan untuk berbagi kebahagiaan dengan semua orang dengan mempermudah proses distribusi qurban di wilayah Jabodetabek,” ungkap Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar.

Dikalustian Rizkiputra menambahkan, masyarakat Muslim  yang ingin menikmati layanan ini bisa langsung mendatangi Pasar Qurban Mubarak LAZ Al Azhar yang berlokasi di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, 14-22 Agustus 2018.

“Hewan qurban yang dijual di Pasar Qurban Mubarak LAZ Al Azhar merupakan hasil dari pemberdayaan LAZ Al Azhar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat binaan secara berkelanjutan. Dan nantinya hewan qurban ini akan diantar ke alamat pequrban menggunakan armada dari Grab,” papar Dikalustian Rizkiputra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement