Ahad 12 Aug 2018 18:31 WIB

1.000 Masker untuk Warga Pontianak

Pontianak kembali dilanda asap tebal sehingga penggunaan masker sangat penting.

Rumah Zakat bagikan 1.000 masker dan vitamin C kepada warga Pontianak.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat bagikan 1.000 masker dan vitamin C kepada warga Pontianak.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Rumah Zakat bekerja sama dengan Enggang Drone Community membagikan 1.000 masker untuk warga di Pontianak yang terkena kabut asap. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bundaran Digulist Pontianak pada Selasa (7/8) lalu.

Selain membagikan 1.000 masker, Rumah Zakat juga membagikan 1.000 vitamin C bagi warga pengendara motor. Hal tersebut bertujuan agar masyarakat bisa mendapatkan asupan vitamin di tengah tebalnya kabut asap.

“Melihat kabut asap yang semakin tebal, kami langsung membagikan masker untuk warga. Penggunaan masker sangat penting, terutama bagi anak-anak,” ujar Asrul, Branch Manager Rumah Zakat Pontianak, seperti dalam siaran persnya, Ahad (12/8).

photo
Rumah Zakat bagikan 1.000 masker kepada warga Pontianak.

Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan warga setempat bisa menjaga kesehatannya dari infeksi saluran pernafasan yang diakibatkan asap tebal. Sehingga, masyarakat bisa tetap beraktivitas seperti biasanya.

Selain membagikan masker dan vitamin, Rumah Zakat juga mensosialisasikan Program Superqurban. Hal tersebut bertujuan untuk memotivasi warga agar bersemangat untuk berqurban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement