Jumat 01 Jun 2018 16:56 WIB

Lorin Solo Hotel Bagikan 1.000 Takjil Gratis di Gladag

Dalam kurun waktu 15 menit, seluruh takjil habis tak bersisa.

Kegiatan pembagian takjil gratis.
Foto: Dokumen.
Kegiatan pembagian takjil gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Pada bulan Ramadhan tahun ini, Manajemen Lorin Solo Hotel, Jawa Tengah, kembali mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian 1.000 takjil gratis. Pembagian takjik berlangsung di bundaran patung Slamet Riyadi atau Gladag dengan menggandeng Solopos FM.

Gladag dipilih sebagai titik lokasi pembagian takjil karena ini selain sangat strategis, juga merupakan pusat kegiatan publik sehingga acara ini dapat menjangkau masyarakat dengan skala lebih luas.

Pembagian takjil dilakukan Kamis (31/5) pukul 17.00 WIB. Seluruh jajaran departemen head serta perwakilan dari seluruh departemen terlibat langsung dalam membagi-bagikan takjil yang berupa aneka bubur, seperti bubur kacang hijau, bubur mutiara, dan bubur sumsum.

Selain itu aneka minuman seperti es campur, es sarang burung, es buah, serta berbagai makanan khas berbuka puasa juga telah disiapkan. "Pengguna jalan yang kebetulan sedang melintas di bundaran Gladag sangat antusias menerima takjil gratis ini, terbukti dalam kurun waktu 15 menit, seluruh takjil sudah habis tak bersisa," kata Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari, dalam siaran pers.

Dijelaskan, kegiatan Lorin Berbagi 1.000 Takjil ini merupakan kali kedua diadakan dan selanjutnya akan menjadi agenda tahunan. "Selain bagi takjil, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kami juga mengadakan banyak sekali kegiatan seperti menyantuni fakir miskin, kultum setiap hari sehabis Dhuzur untuk karyawan, juga buka puasa bersama anak yatim,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement