Selasa 29 May 2018 10:59 WIB

Rona Bahagia Santri Madrasah Nur Iman

Buka puasa kerja sama donatur Zakat Foundation of America dan Rumah Zakat.

BBP (berbagi buka puasa) hasil kerja sama donatur ZFA (Zakat Foundation of America) bersama lebih dari 100 santri di Garut.
Foto: Rumah zakat
BBP (berbagi buka puasa) hasil kerja sama donatur ZFA (Zakat Foundation of America) bersama lebih dari 100 santri di Garut.

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Aura bahagia terlihat dari rona wajah para santri Madrasah Nur Iman di Kampung Babakan Karyamekar Cilawu, Kabupaten Garut yang menjadi binaan Rumah Zakat. Sore pekan lalu, melalui program BBP (berbagi buka puasa) hasil kerja sama donatur ZFA (Zakat Foundation of America) bersama lebih dari 100 santri dan tokoh setempat digelar acara yang sebelumnya diisi dengan tausiyah dari Ustaz Herawan selaku tokoh masyarakat setempat.

Salah seorang santri yang hadir bernama Alya Amelia. Gadis cilik yang duduk di bangku SD kelas lima ini menuturkan dirinya bersama teman-temannya merasakan kebahagiaan karena bisa buka puasa bersama di madrasah tempat dirinya belajar ilmu agama.

“Senang karena bisa buka puasa bersama teman teman, terima kasih Rumah Zakat dan donatur,” ujarnya.

Ustaz Herawan sekaligus tokoh masyarakat setempat mengungkapkan dirinya sangat menanti nanti acara yang digagas Rumah Zakat ini. Menurutnya, acara buka puasa bersama ini selain mendatangkan kesenangan juga dapat mempererat ukhuwah sesama Muslim.

“Terima kasih kepada donatur semoga selalu diberi kesehatan dan murah rezeki,” katanya diakhir tausiyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement