Selasa 03 Apr 2018 18:28 WIB

Rumah Zakat Ajak Anak Yatim Rekreasi

Tampak saat itu anak - anak tertawa bahagia dan penuh keceriaan.

 Rumah Zakat Ajak Anak Yatim Rekreasi
Rumah Zakat Ajak Anak Yatim Rekreasi

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG--Rumah Zakat Semarang melaksanakan kegiatan Berbagi Bersama Yatim dengan puluhan anak yatim dari berbagai wilayah di Semarang. Kali ini Rumah Zakat mengajak mereka ke salah satu pusat hiburan permainan di Semarang. Empat anak dari anak yatim yang ikut serta adalah anak berkebutuhan khusus. 

Salah satunya bernama Mustofa, seorang anak 12 tahun yang sudah menderita down sindrom sejak kecil. Tak hanya itu Mustofa sudah menjadi yatim saat ia masih balita. Mustofa bersama teman temannya asyik bermain aneka permainan di pusat hiburan tersebut. Mereka menonton sulap, bermain bermain wahana, makan bersama dan berfoto bersama. Tampak saat itu anak - anak tertawa bahagia dan penuh keceriaan.

"Terimakasih kepada rumah zakat karena telah memberikan perhatian lebih kepada anak-anak, yang pada kesempatan liburan ini mereka mendapatkan jalan-jalan tidak seperti hari-hari biasanya, dan semoga rezeki selalu berlimpah kepada para donatur."  ujar salah seorang Orang tua siswa dalam siaran persw yang diterima Republika, Selasa (3/4). 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement