Rabu 14 Feb 2018 07:22 WIB

Gus Akom Sambangi TGB di NTB

Silaturahmi antar anak bangsa merupakan medium yang tepat dalam menguatkan persatuan.

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Agus Yulianto
 Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi

REPUBLIKA.CO.ID,  MATARAM -- Gubernur NTB TGB Muhammad Zainul Majdi menerima kunjungan keluarga besar Al-Hikmah Brebes yang dipimpin oleh KH Akomadhein Shofa atau yang akrab dipanggil Gus Akom. Gus Akom bersama rombongan menyambangi TGB dalam rangka silaturahmi.

TGB menyampaikan terima kasih atas kedatangan keluarga besar Ponpes Al-Hikmah Brebes ke Pulau Seribu Masjid, Lombok, NTB. TGB menilai, silaturahmi antar anak bangsa merupakan medium yang tepat dalam menguatkan persatuan dan kesatuan.

"Saya berharap kunjungan seperti ini terus berlangsung untuk tahun-tahun yang akan datang, karena memperkokoh persatuan dan kesatuan itu salah satunya yaitu dengan silaturahmi," ujar TGB saat menerima Gus Akom di Pendopo Gubernur NTB, Jalan Pejanggik, Mataram, NTB, Selasa (13/2).

Gus Akom bersyukur bisa bersilaturahmi dengan TGB. Gus Akom berterima kasih atas penyambutan dan penerimaan yang baik dari TGB selaku tuan rumah. Dia juga mengaku, kagum atas sikap TGB yang dikenalnya sebagai pribadi yang ramah. Selain itu, Gus Akom juga terpesona dengan panorama alam NTB yang istimewa.

"Selama kami bersilaturahmi dan berkeliling di NTB, tidak henti-hentinya kami mengagumi keindahan pemandangan alam NTB ini, terlebih dengan keramahtamahan gubernur sebagai tuan rumah," kata Akom.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement