Selasa 30 Jan 2018 00:37 WIB

Ustaz Abdul Somad Dakwah Tiga Hari di Jambi

Tema yang diangkat yakni Membentuk Generasi Muda Zaman Now

Ustaz Abdul Somad
Foto: Youtube
Ustaz Abdul Somad

REPUBLIKA.CO.ID,  JAMBI -- Ustaz Abdul Somad yang akrab disapa UAS melakukan dakwah selama tiga hari di Jambi dengan agenda tabligh akbar di empat daerah di provinsi itu mulai Senin (29/1). Berdasarkan acara dari panitia, perjalanan Ustadz Abdul Somad (UAS) pertama menyampaikan tausiah di lapangan kantor penyelenggara perjalahan haji Chairul Umam Addauli di Kota Jambi.

Pimpinan Biro perjalanan Haji dan Umrah Chairul Umam, H Dahrial Dahlan, selaku panitia penyelanggara mengatakan UAS mengisi tausiah di Chairul Umam Kebon Kopi dengan tema "Membentuk Generasi Muda Zaman Now".

Dalam kegiatan pertamanya dihadiri ribuan jamaah menyambut UAS dengan teriakan takbir. Sedangkan Senin petang, ustadz asal Provinsi Riau itu menyampaikan tausiah di Masjid Addarojad Muarasabak, Kabupaten Tanjungjabung Timur.

Agenda kegiatan pada Selasa (30/1) UAS akan menyampaikan tausiah usai subuh dimulai pukul 05.00-08.00 WIB di Masjid Jami As Sa'adah Thehok Jambi. Dilanjutkan pukul 08.30 hingga pukul 11.00 WIB UAS hadir di Ponpes Daaru Attauhid Kumpeh, Kabupaten Muarojambi.

Pada pukul 13.00 WIB hingga sore UAS menyampaikan tausiah lapangan kantor Wali Kota Jambi dan dilanjutkan pada pukul 19.00 WIB UAS tausiah di Masjid Agung Al Fallah, Kota Jambi.

Keesokan harinya pada Rabu (31/1), ustadz itu dijadwalkan subuh berjamaah dan menyampaikan tausiah di Masjid Kubah Emas Ash-Shulthon di Jalan Sarolangun-Bangko kilometer 2 Aur Gading (Masjid Agung Sarolangun) dan setelah itu langsung bertolak kembali ke Pekanbaru, Riau.

Menurut panitia penyelanggara, hal itu sudah di sepakati bersama baik dengan pihak terkait maupun pihak keamanan seperti Polda ,TNI dan jajarannya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement