Jumat 12 Jan 2018 15:21 WIB

RZ-Bank DKI Salurkan Semen untuk Korban Gempa

  RZ-Bank DKI Salurkan Semen untuk Korban Gempa
RZ-Bank DKI Salurkan Semen untuk Korban Gempa

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA--Rumah Zakat bekerjasama dengan Bank DKI menyalurkan bantuan dana CSR (Corporate Social Responsibility) kepada korban bencana Tasikmalaya dan sekitarnya. Bantuan tersebut berupa penyediaan 2.000 pcs semen untuk pembangunan rumah warga yang terkena dampak gempa. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Coorporate Secretary Bank DKI, Zulfarshah dan Direktur Fundraising Rumah Zakat, Asep Nurdin kepada perwakilan warga Tasikmalaya.

Dalam siaran pers Rumah Zakat yang diterima Republika, Jumat (12/1), Zulfarshah berharap agar bantuan yang diterima oleh warga bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi mereka.Zulfarshah juga menyampaikan bahwa penyaluran bantuan CSR tersebut diharapakan dapat meringankan beban korban bencana alam. Ia juga menyebutkan, bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial Bank DKI sebagai upaya merevitalisasi bangunan, sarana dan prasarana yang terkena dampak bencana gempa.

Sepanjang tahun 2017, Bank DKI telah merealisasikan penyaluran CSR senilai 4,8 miliar pada sektor UMKM, sosial kemasyarakatan, pendidikan, kebudayaan, dan bencana alam. Sedangkan lebih dari 90 persen penyaluran CSR tersebut diberikan kepada warga DKI Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement