Ahad 26 Nov 2017 13:33 WIB

Ribuan Warga Ikuti Pawai Ta'aruf

Pawai Taaruf / Ilustrasi
Foto: Republika/Muhammad Nursyamsyi
Pawai Taaruf / Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Ribuan orang antusias mengikuti pawai ta'aruf dan jalan sehat berlokasi di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Ahad (26/11), yang merupakan rangkaian acara Tanwir ke-2 Pemuda Muhammadiyah.

"Acara jalan sehat dan pawai ta'aruf merupakan rangkaian acara Tanwir ke-2 Pemuda Muhammadiyah. Saya gembira warga juga antusias mengikuti acara ini. Pesertanya ribuan bahkan terbilang membludak," kata Ketua Panitia Lokal Tanwir ke-2 Pemuda Muhammadiyah, Daryana.

Turut hadir dalam acara tersebut seperti Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Unsur Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah, Ortom Muhammadiyah, unsur Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Selain acara jalan sehat dan pawai ta'aruf tersebut, acara yang dipusatkan di Bundaran Besar tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian sebanyak 75 paket sembako dan pelaksanaan donor darah.

Pembukaan Tanwir ini sendiri akan dilaksanakan Senin (27/11). Setidaknya akan ada tiga tokoh nasional, yakni Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nasir dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang akan hadir.

Selain ketiga tokoh tersebut, pada Tanwir Pemuda Muhammadiyah ke-2 yang berpusat di Kota Palangka Raya ini juga turut hadir Ahmad Hanif Rais, Agus Harimurti Yudhoyono dan Aryo Djojohadikusumo dan Sekjen Perindo Ahmad Taufik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement