Sabtu 25 Nov 2017 20:24 WIB

LMI Peringati Hari Guru

Laznas Manajemen Infaq (LMI) memperingati Hari Guru Nasional
Foto: istimewa
Laznas Manajemen Infaq (LMI) memperingati Hari Guru Nasional

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Laznas LMI memperingati Hari Guru Nasional, Sabtu (25/11) bersama para guru-guru dan murid-murid SDN 2 Balerejo, yang berada di Desa Balerejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung. 

SDN 2 Balerejo merupakan salah satu sekolah yang bisa dibilang kecil dan mungil. Terletak di tengah persawahan yang luas dan lumayan jauh dari suasana kota.

Bu Eni Fitroh, sebagai Kepala Sekolah SDN 2 Balerejo menyambut baik kedatangan Laznas LMI dalam kehadirannya kali ini. Beliau dan beberapa guru lain juga merupakan salah satu donatur rutin yang mempercayakan sebagian infaqnya kepada LMI. "Alhamdulillah, ini adalah salah satu wujud pedulinya LMI kepada jajaran pengajar. Kami sangat bersyukur dan berterimakasih telah dikunjungi." Tutur beliau.

Laznas LMI memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap para guru-guru yang ada. Penghargaan yang diberikan berupa apresiasi yang sebesar-besarnya dan ungkapan terimakasih atas jasa dan pengabdian para guru dalam membangun serta mencerdaskan bangsa dan negara Indonesia. 

Dalam mengaplikasikan rasa syukur itu, Lasnas LMI juga memberikan sedikit bingkisan dalam bentuk bunga yg cantik dan bingkisan buah. Terimakasih sekali lagi kepada yang bergelar "Pahlawan Tanpa Tanda Jasa"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement