Sabtu 04 Nov 2017 20:22 WIB

Ketua MPR Hadiri Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad

Rep: Amri Amrullah/ Red: Endro Yuwanto
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan.
Foto: MPR RI
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akhir pekan dimanfaatkan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk mengikuti tabligh akbar di Masjid Baitul Hakim Cipinang, Sabtu (4/11). Kehadiran Zulkifli Hasan untuk bertemu langsung pengisi acara Ustaz Abdul Somad.

"Saya pendengar setia ceramah Ustaz Abdul Somad. Kalau lagi macet, perjalanan jauh bahkan mau tidur saya sempatkan buka video Ustaz Somad di Youtube atau Facebook," kata Zulkifli Hasan.

Zulkifli bersyukur hari ini bisa bertemu langsung Ustadz Abdul Somad. "Jadi saya ingin hadir supaya bisa lihat langsung Ustaz Somad dan dengar langsung tausiyahnya," ujarnya.

Ustaz Abdul Somad adalah penceramah asal Riau yang aktif menyebarkan dakwahnya melalui media sosial Facebook dan Youtube dengan metode dakwah yang interaktif.

Adapun Ustaz Abdul Somad mengaku pertemuannya dengan Ketua MPR sudah direncanakan tapi baru bisa bertemu sekarang. "Waktu nikahan putra beliau saya pun ikut diundang, tapi pas tidak bisa hadir. Alhamdulillah hari ini dipertemukan oleh Allah dengan Pak Zul," kata dia.

Abdul Somad setuju dengan pernyataan Ketua MPR di banyak tempat yang menyatakan bahwa jumlah ummat Islam yang besar harus bisa dikonversi menjadi kekuatan ekonomi. "Cita-cita kemandirian umat itu dimulai dari solidnya umat Islam dalam persatuan. Termasuk dalam bidang ekonomi," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement