Kamis 21 Sep 2017 20:21 WIB

Media Dakwah Rasil Network Komitmen Terus Layani Umat

Rep: rusdy nurdiansyah/ Red: Muhammad Subarkah
Pengunjung memadati acara acara Tabligh Akbar Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1439 yang diselenggaralan 'Rasil Network'  di Masjid Agung At-Tin Taman Mini, Jakarta, Kamis (21/9).
Foto: rusdy nurdiansyah
Pengunjung memadati acara acara Tabligh Akbar Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1439 yang diselenggaralan 'Rasil Network' di Masjid Agung At-Tin Taman Mini, Jakarta, Kamis (21/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Setelah mencapai usia delapan tahun, media dakwah Radio Silaturahim (Rasil) Network tetap berkomitmen untuk terus melayani umat.

Tekad ini disampaikan Direktur Media Dakwah Rasil Network, Ichsan Thalib dan Direktur Rasil TV Faried Thalib dalam acara Tabligh Akbar Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1439 di Masjid Agung At-Tin Taman Mini, Jakarta, Kamis (21/9).

"Kami akan tetap terus berkomitmen melayani umat. Doakan kami agar tetap bisa istiqomah, eksis dan tetap berjalan," ujar Ichsan.

Tabligh Akbar yang bertema “Sewindu Rasil Bersamamu” ini, diisi oleh tiga pembicara utama di radio tersebut, yaitu Habib Husein Alatas, Prof. Amany Lubis dan Ustaz Jazuli Kholil. Selain acara tablig, diadakan pula kegiatan kemanusiaan donor darah dan expo Rasil.

Pada kesempatan ini pula, Rasil menyumbangkan sebuah mobil boks bernama “Mobil Pangan Umat” kepada lembaga Foodbank of Indonesia (Bank Makanan).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement