Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Kader Bunzi Peringati Hari Olah Raga Nasional

Kamis 21 Sep 2017 18:59 WIB

Red: Gita Amanda

Kader Kebun Gizi memperingati Hari Oleh raga Nasional.

Kader Kebun Gizi memperingati Hari Oleh raga Nasional.

Foto: Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, TRENGGALEK -- Dalam rangka memperingati Hari Olah raga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September lalu, para kader Kebun Gizi (Bunzi) Subur Makmur mengikuti kegiatan Capacity Building di Pantai Prigi, Trenggalek, Jawa Timur.

Bunzi Subur Makmur merupakan salah satu Kebun Gizi yang terdapat di wilayah binaan Rumah Zakat dan Cita Sehat di Desa Ngadiluwih, Kediri. Capacity Building kali ini diisi dengan berbagai kegiatan outbond dan berbagai perlombaan.

“Kita mengadakan lomba antarkader. Ada lomba estafet bola, mencari harta karun, roda bergulir, tembak air dan pipa air,” ujar Hana, fasilitator wilayah binaan Rumah Zakat.

Hana menambahkan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memupuk kekompakan dari para kader dan mereka dapat paham bagaimana arti kerja sama, saling bahu membahu dalam mencapai satu tujuan.

“Selain menghibur, kegiatan ini juga menuntut seluruh anggota badan untuk bergerak. Selaras dengan tema Hari Olah raga Nasional tahun ini, yaitu Olah raga Satukan Kita. "Diharapkan dengan kegiatan ini para kader juga dapat semakin akrab,” ujar Fasilitator wilayah binaan Rumah Zakat, Hana.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA