Jumat 15 Sep 2017 08:55 WIB

Laznas BMH Sabet Marketing Award 2017

Sekretaris Pengurus BMH Pusat Supendi (tengah) saat menerima penghargaan dari Majalah Marketing di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Rabu  (13/9).
Foto: Dok BMH
Sekretaris Pengurus BMH Pusat Supendi (tengah) saat menerima penghargaan dari Majalah Marketing di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Rabu (13/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas)  Baitul Maal Hidayatullah (BMH)  berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus dalam kategori The Best Social Campign dan The Best Social Marketing dalam ajang Marketing Award 2017 yang digelar oleh Majalah Marketing di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Rabu  (13/9). Even tersebut merupakan ajang bagi perusahaan-perusahaan untuk menguji strategi dalam marketing sekaligus mendapatkan penilaian dari akademisi dan praktisi marketing di Indonesia.

“Alhamdulillah, penghargaan dan apresiasi ini akan lebih memotivasi kami untuk semakin giat dalam mewujudkan visi dan misi BMH sebagai lembaga yang terdepan dan terpercaya,” ucap Sekretaris Pengurus BMH Pusat Supendi dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (14/9).

Ia menambahkan, komitmen dan konsistensi untuk terus mendorong kesadaran Zakat Infak Sedekah dan Wakaf (ZISWAF) dan melakukan terobosan program hingga daerah terpencil, terdepan, dan terdalam, melalui perpaduan strategi marketing yang tepat telah menumbuhkan kepercayaan masyarakat dan donasi yang terus meningkat menjadi dasar para juri menetapkan Laznas BMH sebagai penerima Award 2017. “Ajang apresiasi ini semoga bisa menambah semangat Laznas  BMH dan diikuti oleh Laznas lainnya untuk berkiprah lebih luas dalam membangun sinergi dengan berbagai perusahaan yang ada,” ucap juri yang juga Director MB IPB Arief Daryanto saat menyerahkan Award 2017 di panggung utama.

"Semoga penghargaan ini menjadi pemicu untuk mengembangkan strategi marketing lebih baik, adaptif dan terus berkembang bagi BMH," tutur Managing Director Majalah Marketing  Adyo Bawono menambahkan.

Proses pemilihan tersebut  telah berjalan sejak Juli lalu dengan tahapan pencalonan, seleksi, penjurian serta presentasi di hadapan juri yang  terdiri dari akademisi Ketua Program Megister Manajemen UI, Direktur Pasca Sarjana Manajemen dan Bisnis IPB, Direktur Reseach Center and Indonesia Business Economic Development Prasetya Mulia, BINUS, CEO Dentsu One Indonesia, Head Google Inc, PPM School Of Manajemen dan beberapa juri lainnya. “Dengan diraihnya penghargaan ini, BMH akan terus menajamkan komitmennya dalam melayani masyarakat Indonesia, terutama yang berada di 3T; terdepan, terdalam, terpencil,” ucap Supendi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement