Ahad 02 Jul 2017 21:05 WIB

Mantan CEO Berharap Rumah Zakat Terus Berikan Manfaat

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
Virda Dimas Ekaputra
Foto: Republika/Edi Yusuf
Virda Dimas Ekaputra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lembaga Amil Zakat, Rumah Zakat (RZ) kini tengah berbahagia atas miladnya yang ke-19 tahun. Harapan dan doa dari berbagai pihak terus digulirkan, terlebih dari orang yang dahulu sempat mengabdi di RZ. Salah satunya CEO RZ tahun 2006-2009 Virda Dimas Ekaputra, yang kini menjabat sebagai Dirut BUMD PT BIJB yang mengelola Bandara Kertajati Jawa Barat.

Saat dihubungi Republika.co.id pada Ahad (2/7), Virda mengakui RZ kini menjadi semakin maju, sukses, dan berkembang. Dia berharap, di usia ke-19, dan ke depannya RZ bisa terus memacu pencapaian kinerjanya untuk semakin maju dan memberikan manfaat pada masyarakat.

Dia juga berharap, program yang digulirkan pada masyarakat adalah program unggulan yang akan menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat. "Penting juga, membuat program yang diminati oleh para muzakki. Sehingga Rumah Zakat sukses menjembatani mustahik dan muzakki," kata Virda.

Lebih lanjut, kata dia, RZ harus terus berusaha menjadi instrumen yang dapat mendistribusikan kekayaan secara menyeluruh, dan tepat sasaran. Selain itu, dia berharap RZ bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. "Selamat milad bagi RZ ke-19. Terus maju," kata Virda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement