Kamis 22 Jun 2017 16:22 WIB

Masjid Nusantara Sebar THR untuk Imam dan Marbut

Masjid Nusantara memberikan THR untuk imam dan marbot.
Foto: masjid nusantara
Masjid Nusantara memberikan THR untuk imam dan marbot.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Yayasan Masjid Nusantara membagikan 120 THR untuk imam dan marbut berupa sembako dan uang tunai. Bantuan disebar di beberapa wilayah di Indonesia seperti Bandung, Lembang, Sumedang, Tegal, dan Garut.

“THR Marbot dan Imam Masjid adalah salah satu cara kami untuk berbagi dengan orang yang paling berperan dalam memakmurkan masjid. Insya Allah program THR ini kami sampaikan dengan tepat sasaran dan menjangkau hingga pelosok desa,” ujar Hamzah, Direktur Masjid Nusantara, Kamis (22/6).

Salah satu penerima THR ialah Endi, imam di Masjid Al Falah, Desa Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang. Ia mengaku, ini adalah tahun pertamanya mendapatkan bingkisan THR sebagai imam masjid.

"Selama saya jadi imam masjid, saya belum pernah mendapatkan bantuan THR seperti ini. Semoga Yayasan Masjid Nusantara bisa terus memperhatikan para imam masjid seperti kami apalagi yang tinggal di pelosok-pelosok daerah," kata Endi.

Selain THR Imam dan Marbot, selama bulan Ramadhan, Masjid Nusantara juga membagikan takjil gratis untuk warga dan pengendara. Tidak hanya di Pulau Jawa saja, berbagi takjil bersama Masjid Nusantara  hadir di Maluwiting, Nusa Tenggara Timur. Kegiatan tersebut dihadiri oleh semua warga muslim yang masih minoritas di wilayah tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement