Kamis 22 Jun 2017 15:46 WIB

Usia Senja tak Surutkan Semangat Sudaryati Mengaji

Usia senja tak surutkan semangat Mbah Yanti terus mengaji
Foto: Rumah Zakat
Usia senja tak surutkan semangat Mbah Yanti terus mengaji

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Sudaryati, nenek yang berusia 62 tahun ini ternyata masih bisa dan lancar membaca Alquran. Mbah Yati sapaan akrabnya, ia juga aktif dalam kegiatan-kegiatan di berbagai kajian dan istigoshah yang diadakan di Masjid Baitorrohim, Gunungpati.

Rumah Zakat Semarang berkunjung ke lokasi rumah Mbah Yati yang bertempat di Masjid Baitorrohim, Ngijo, Gunungpati, Kota Semarang pada Kamis, (15/6) lalu. Kunjungan tersebut bertujuan untuk penyaluran Alquran. Ketika tim relawan Rumah Zakat sampai di rumahnya, langsung disambut hangat dengan raut muka ceria oleh Mbah Yati.

“Alhamdulillah nak, nenek senang bisa mendapatkan quran bagus ini. Bukan hanya nenek yang menginginkannya, pasti warga lain juga ingin Alquran yang baru,” ujar Sudaryati.

Meskipun saat ini sudah masuk usia lansia, namun dalam urusan akhirat Mbah Yati masih tetap gigih dan rajin dalam beribadahnya. Mbah Yati juga mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur dan Rumah Zakat atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih relawan dan donatur Rumah Zakat atas pemberian Alqurannya, semoga bisa saya manfaatkan dengan baik dan semua kebaikannya dibalas oleh Allah,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement