Senin 12 Jun 2017 12:19 WIB

Mobil Klinik Indosat Ooredoo Beri Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Rep: Dwi Murdaningsih/ Red: Dwi Murdaningsih
Pemeriksaan kesehatan di mobil klinik Indosat Ooredoo.
Foto: pkpu
Pemeriksaan kesehatan di mobil klinik Indosat Ooredoo.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Menyambut bulan ramadan, Indosat Ooredoo dan PKPU Human Initiative mengadakan Layanan Kesehatan Gratis di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, (10/6). Layanan Mobil Klinik Indosat Ooredoo memberikan pelayanan pengobatan umum gratis dan layanan balita dan pemeriksaan dilakukan terhadap 121 orang.

Kegiatan yang di buka dengan penyuluhan kesehatan tentang tips-tips sehat menjalani ibadah puasa yang di sampaikan oleh dr Iqbal, disambut baik peserta. Peserta yang aktif diberikan hadiah pasta gigi dan berlanjut ke pemeriksaan kesehatan.

Pasien dewasa yang sakit langsung menuju layanan tensi, konsultasi dokter dan layanan obat. Sementara untuk balita di adakan penimbangan berat badan yang selanjutnya diberikan makanan tambahan berupa susu dan biskuit.

Kegiatan yang di adakan di Depok ini merupakan kegiatan layanan Mobil Klinik Indosat Ooredoo yang pertama dan akan di adakan secara rutin setiap bulannya selama satu tahun di wilayah Jabodetabek.

 

Khadijah, pengurus PKK dan Kader Posyandu di Kecamatan Pancoran Mas mengatakan sangat bersyukur karena warga mereka dapat memeriksakan kesehatan dan saling bersilaturrahim. "Warga depok berharap kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan produktif," katanya.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement