Senin 22 May 2017 16:42 WIB

Mbah Moen Bisiki Nasihat ke Aa Gym, Ini Isinya

Aa Gym dan Mbah Moen (kanan).
Foto: Twitter/Aa Gym
Aa Gym dan Mbah Moen (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pemimpin pondok pesantren Daarut Tauhid Aa Gym mengunggah foto kebersamaannya dengan tokoh Nahdlatul Ulama yang juga ulama besar, KH Maimun Zubair atau akrab dipanggil Mbah Moen. Dalam kesempatan itu Aa Gym mengaku mendapat nasihat dari Mbah Moen.

"Alhamdulillah dipeluk, dibisiki nasehat, diajak tukar pikiran dan didoakan ulama besar Mbah Moen, adalah karunia dan kebahagiaan tak terkira," tulis Aa Gym di akun Twitter-nya, Senin (22/5).

Ketika dikonfirmasi Republika.co.id, lewat pesan singkat, Aa Gym, mengonfirmasi pertemuannya tersebut. Menurut Aa Gym, Mbah Moen menasehati agar tetap selalu menjaga persatuan di negeri ini.

"Umat Islam harus bijaksana dan bersungguh sungguh menjaga persatuan di negeri ini, jangan sampai mau diadu domba, juga sesama ulama harus saling menghargai, menghormati," ujar Aa Gym yang mengungkapkan isu pesan Mbah Moen.

Selain menjadi ulama besar NU, Mbah Moen juga merupakan figur kehormatan di Partai Persatuan Pembangunan.  Sejumlah petinggi negara juga tak jarang sowan atau menemui Mbah Moen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement