Sabtu 08 Apr 2017 17:57 WIB

Peserta Ceramah Zakir Naik Mulai Ramaikan Stadion Bekasi

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Teguh Firmansyah
Ulama asal India Zakir Naik.
Foto: ANTARA
Ulama asal India Zakir Naik.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi mulai diramaikan peserta ceramah umum Dr Zakir Naik. Sekitar 30 menit setelah pintu Stadion Patriot dibuka, peserta ceramah umum Dr Zakir Naik terlihat mulai memenuhi tribun barat dan timur Stadion Pratriot.

Ingin mendapat paling strategis, peserta nampak berlomba menjangkau tempat duduk terdekat dengan panggung. Area tribun peserta perempuan di barat nampak lebih cepat terisi dibandingkan tribun laki-laki yang di bagian timur.

Dalam ururtan acara, Dr Zakir Naik sendiri dijadwalkan memulai ceramah pada pukul 19.50 WIB. Sebelumnya, pada pukul 18.45 WIB, putra Dr Zakir Naik, Fariq Naik dijadwalkan akan menyampaikan ceramah.

Pada 1-10 April 2017 ini, Dr Zakir Naik melakukan safari dakwah ke Indonesia bertajuk Zakir Naik Visit Indonesia 2017. Dr Zakir Naik datang ke Indonesia ditemani oleh sang istri dan anak-anaknya.

Safari Dakwah Dr Zakir Naik di Indonesia dimulai pada Ahad 2 April 2017 lalu di Auditorium Universitas Pendidikan (UPI) Bandung dan akan berakhir pada 10 April 2017 mendatang di Auditorium Universitas Hasanuddin Makassar. Bekasi sendiri jadi salah satu tujuan safari dakwah Dr Zakir Naik di Indonesia.

Pada safari dakwah di Stadion Patriot Bekasi, Dr Zakir Naik rencananya akan menyampaikan ceramah dengan tema Similarity Between Islam and Christianity. Penyelenggara acara menargetkan peserta yang hadir mencapai sekitar 40 ribu orang.

Baca juga,  Dituding Terkait Teroris, Ini Klarifikasi Zakir Naik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement