Selasa 28 Mar 2017 19:23 WIB

Hadiri Malam Anugerah Festival Film Santri 2017, Kang Erick: Saya Bangga

Ustadz Erick Yusuf
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Ustadz Erick Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Erick Yusuf menghadiri acara anugerah festival film santri 2017 di Auditorium HM Rasyidi, Kementrian Agama RI. Acara tersebut merupakan malam puncak/penghargaan kepada para santri se-Indonesia atas kreativitas mereka dalam bidang perfilman yang diselenggarakan oleh Komisi Pembinaan Seni dan Budaya Islam, dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat.

Selain ustaz Erick acara tersebut juga dihadiri oleh KH Ma'ruf Amin (ketua MUI), Habiburrahman El Shirazy (novelis), Rudiantara (Menteri Komunikasi dan Informatika), Deddy Mizwar (Wakil Gubernur Jabar), Dude Herlino, Citra Kirana, ZeeZee Shahab dan masih banyak lagi tokoh-tokoh dan artis yang hadir dalam acara tersebut.

Ustaz Erick menjadi salah satu pengisi acara di malam anugerah festival film santri 2017 dengan menjadi pembaca nominasi kategori sutradara terbaik. Kang Erick, begitu ia disapa, menuturkan, bahwa dirinya merasa bangga dengan prestasi-prestasi dan karya-karya yang telah dicapai oleh para santri di Indonesia ini, khususnya dalam bidang perfilman.

"Adanya acara-acara yang positif seperti ini, saya rasa akan menjadi motivasi bagi para santri di Indonesia ini untuk terus semangat dalam berkarya di bidang seni khususnya perfilman. Melihat dari nominasi yang ada, saya rasa kualitas film yang dibuat oleh para santri tidak kalah bagus dengan film-film yang lain," ujar Kang Erick dalam keterangannya kepada Republika.co.id, hari ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement