Selasa 07 Mar 2017 00:45 WIB

Zakir Naik Silaturahim dengan Ketum DMI

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Bilal Ramadhan
Zakir Naik
Foto: Google
Zakir Naik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar membenarkan bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla telah bertemu dengan ustaz tersohor asal India Zakir Abdul Karim Naik atau yang biasa disapa Zakir Naik. Dalam pertemuan tersebut Jusuf Kalla sebagai Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) ingin berkenalan dengan Zakir Naik yang sedang berkunjung di Indonesia.

"Pak Wapres sebagai Ketua Umum DMI, jadi ditemani pengurus DMI dan berkenalan saja," ujar Oemar di Jakarta, Senin (6/3).

Menurut Oemar, pertemuan tersebut menceritakan masalah yang dihadapi oleh Zakir Naik yang sempat ditolak oleh beberapa negara. Selain itu, Zakir Naik juga menceritakan rencananya yang akan diundang oleh beberapa kelompok masyarakat untuk memberikan ceramah.

"Pak Jusuf Kalla tahu dia memang mubaligh yang terkenal dan dikenal," kata Oemar.

Untuk diketahui Jusuf Kalla bertemu dengan Zakir Naik pada Sabtu, 4 Maret 2017 malam. Kegiatan dakwah Zakir Naik rencananya akan dilangsungkan pada akhir Maret 2017. Dalam kedatangaannya di Indonesia, Zakir Naik bertemu dengan sejumlah ulama di Indonesia antara lain Ustaz Yusuf Mansur, Ustaz Arifin Ilham, dan KH Abdullah Gymnastiar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement