Ahad 05 Feb 2017 19:10 WIB

Ketua Nasdem Didaulat Jadi Dewan Pembina Ikhwanul Muballighin

SURYA PALOH
Foto: Antara
SURYA PALOH

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (Ketum Partai Nasdem) Surya Paloh didaulat menjadi Dewan Pembina Ikhwanul Muballighin. "Beliau (Surya Paloh) merupakan orang yang peduli terhadap ulama, mubalig dan kiai," kata Ketua Umum Ikhwanul Muballighin Mujib Khudori, di Jakarta, Ahad (5/2).

Surya menghadiri Kongres III Ikhwanul Muballighin di Pondok Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya, Jawa Barat.

Turut hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Jabar Saan Mustopa Ketua DPP Partai Nasdem Hasan Aminuddin, Ketua Pondok Pesantren Miftahul Huda Asep Mausul dan sejumlah kiai dari berbagai daerah.

Mujib menyatakan, Surya sebagai salah satu tokoh nasional yang peduli terhadap ulama maupun mubalig sehingga meluangkan waktu bertemu dengan sejumlah kiai se-Indonesia. Dia berharap, kehadiran pengusaha media massa itu dapat berimbas positif terhadap keberadaan Ikhwanul Muballighin.

Surya Paloh mengaku, mengemban jabatan Dewan Pembina Ikhwanul Muballighin sebagai kehormatan dan tawaran yang berat. Namun, dia meminta, waktu untuk menerima jabatan itu karena harus dikonsultasikan sebelum mengemban amanat tersebut.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement