Kamis 22 Dec 2016 06:06 WIB
Open House Pesantren Kreatif iHAQi 24 Desember 2016

Silaturahim Bersama Ustaz Erick Yusuf

Ustaz Erick Yusuf
Foto: MGROL
Ustaz Erick Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, Seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi yang semakin hari semakin canggih, begitu mudahnya bagi anak-anak kita untuk belajar dan mencari informasi. Salah satunya, melalui teknologi internet. Internet seakan menjadi kebutuhan yang tidak bisa terlepas dari kehidupan sehari-hari karena begitu banyak membantu kita dalam menjalankan aktivitas baik dari hal kecil sampai hal besar.

Dalam era digital seperti sekarang sudah banyak sekolah yang memadukan teknologi dalam kurikulum pembelajaran siswa. Namun, pemahaman materi siswa terkadang tidak sebanding dengan praktik kehidupan nyata. Pesantren Kreatif iHAQi berupaya menyambut tantangan dakwah di masa depan dengan membekali generasi muda yang berorientasi Rabbani, berwawasan seluas cakrawala, berkemampuan Fatonah, Amanah, Sidik, Tabligh (FAST) dan berakhlak mulia dengan metode kreatif, memberikan wawasan kreatif kepada siswa seperti broadcasting, peguasaan digital media dan beriringan dengan tahfidz Quran dan hafalan hadis. Kurikulum SMP Kreatif iHAQi disampaikan oleh para pengajar yang profesional dan memiliki kompetensi tinggi dengan kualitas Strata 2 (S2).

Kegiatan pembelajaran dilakukan dalam kondisi yang menyenangkan, sehingga siswa dapat menyerap materi dengan mudah juga disampaikan dengan media berbasis teknologi. Hal ini diadopsi dari sebuah metode pembelajaran terbaik di dunia yang telah teruji dan melahirkan para kaum profesional yang sudah diakui.

Pesantren Kreatif iHAQi juga mengkombinasikan antara kurikulum pesantren yang berbasis agama dengan teknologi. Sehingga, siswa dapat menguasai ilmu pengetahuan umum yang berbasis teknologi berserta memahami nilai-nilai agama utamanya serta mengaplikasikannya dalam kehidupan.

Bertepatan dengan hal tersebut, Pesantren Kreatif iHAQi akan menggelar acara Open House pada Sabtu, 24 Desember 2016 bertempat di Pesantren Kreatif iHAQi Bandung, Jl. Bukit Raya Atas No.575 RT.02/10 Punclut, Ciumbuleuit, Bandung. Acara Open House tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Pesantren Kreatif iHAQi kepada orang tua siswa, kurikulum yang diterapkan sekaligus silaturahmi bersama.

Acara tesebut akan dihadiri secara langsung oleh Ustadz Erick Yusuf selaku Pembina Pesantren Kreatif iHAQi Bandung, Ustadz Irfan Setia Permana (Direktur SMP Kreatif iHAQi Bandung), dan masih banyak tokoh-tokoh masyarakat lainnya yang akan hadir pada acara Open House Pesantren Kreatif iHAQi. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center iHAQi 081 222 58585 dan untuk pendaftaran dapat menghubungi Yowan di 0822 4053 1325 atau Nur di 0813 2022 5491.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement