Selasa 06 Dec 2016 09:07 WIB

Restoran Muslim Ini Sajikan Makan Gratis Bagi Tuna Wisma di Hari Natal

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Nur Aini
Restoran (ilustrasi)
Foto: wikipedia
Restoran (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sebuah restoran milik seorang muslim di London menawarkan tiga kali makan gratis bagi tuna wisma dan orang tua pada Hari Natal yang akan datang. Sehingga tak ada yang akan makan sendirian di Hari Natal.

Restoran Shish meminta penduduk setempat untuk menyebarkan tawaran makan gratis bagi para tuna wisma di media sosial. Ini dilakukan agar semakin banyak tuna wisma yang tahu.

Vicky Lanfear melalui Facebooknya berkomentar, ini merupakan gerakan yang tak mementingkan diri sendiri. "Tuna wisma harus diakui sebagai salah satu elemen dari komunitas masyarakat yang ada," katanya seperti dilansir Independent, Selasa, (6/12).

Suzannah Harris mengatakan, ini merupakan gerakan yang bagus. Selama ini Hari Natal sering dijadikan hari untuk mendapatkan untung yang banyak bagi bisnis, tetapi ini malah beramal di Hari Natal. "Saya akan mengunjunginya jika berada di sekitar sana pada tahun baru," ujarnya.

Linda Leach menambahkan, restoran ini menunjukkan masih ada kebaikan di dunia ini. "Orang-orang yang mengagumkan," ujarnya.

Sally Barnes mengatakan, ada beberapa kebaikan Muslim yang dia tahu. "Mereka suka beramal, tolong seseorang memberitahu Daily Mail," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement