Jumat 02 Dec 2016 05:53 WIB

Panitia Aksi Damai pun Kebanjiran Sumbangan

Rep: singgih wiryono/ Red: Damanhuri Zuhri
Sejumlah relawan menyiapkan konsumsi yang akan dibagikan kepada peserta Aksi Bela Islam (ilustrasi)
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Sejumlah relawan menyiapkan konsumsi yang akan dibagikan kepada peserta Aksi Bela Islam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Posko Logistik dan Kebersihan yang dibuka siang tadi mulai 'kebanjiran' sumbangan. Korlap Posko Logistik dan Kebersihan di Masjid Istiqlal, Husnul Nurudin mengatakan, Logistik yang datang mulai tidak bisa dihitung.

"Nggak bisa dihitung, karena terlalu banyak yang datang memberi sumbangan," ungkap Husnul Nurudin ketika ditemui di Posko Logistik dan Kebersihan di halamam Masjid Istiqlal, Kamis sore (1/12).

Husnul mengatakan, bantuan yang datang berasal dari perorangan maupun organisasi seperti majelis taklim. Sumbangan ke posko bukan hanya berbentuk logistik saja, namun juga berupa uang tunai. "Untuk saat ini, uang tunai yang sudah masuk sekitar 25 juta," ujarnya.

Lebih lanjut, Husnul menjelaskan, posko Logistik dan Kebersihan dibuka di empat titik yaitu Lapangan Silang Monas, Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Selatan dan Masjid Istiqlal.

Posko Logistik dan Kebersihan dibuka untuk melayani Aksi Super Damai Bela Islam III yang akan diselenggarakan Jum'at besok (2/12) di Lapangan Silang Monas. Aksi Damai tersebut rencananya akan diisii oleh pembacaan shalawat bersama, doa bersama dan shalat Jum'at.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement