Jumat 04 Nov 2016 10:22 WIB

Menag Terima DPP Jamiatul Kheir

Pendiri Jamiatul Kheir
Foto: IST
Pendiri Jamiatul Kheir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menerima Dewan Pengurus Pusat (DPP) Jamiatul Kheir di ruang kerjanya, Kantor Kementerian Agama Jalan Lapangan Banteng Barat No 3-4, Jakarta Pusat. Jamiatul Kheir merupakan organisasi keagamaan yang tertua di Indonesia dan concern membina kehidupan keagamaan khususnya pada bidang pendidikan keagamaan.

Menag Lukman menyampaikan, Kedatangan DPP Jamiatul Kheir selain silaturahim, juga mengundang dirinya dalam acara Milad Jamiatul Kheir. Saat ini, Jamiatul Kheir sudah berusia 115 tahun sejak berdiri pada 1901 Masehi. "Mudah-mudahan lancar semua, pemerintah senang, apalagi membantu umat dalam bidang keagamaan dan khususnya pendidikan,"kata Menag.

Sebelumnya, Ketua LPA Jamiyatul Kheir Dr Husin Alhadad menyampaikan, bahwa Jamiatul Kheir yang berpusat di Jalan KH Mas Mansyur 17, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada sejarahnya merupakan organisasi tertua di Indonesia dan sekarang tak terasa sudah berusia 115 tahun. "Kami dari Yayasan Jamiatul Kheir berencana mengundang Bapak Menteri Agama untuk dapat hadir pada acara Milad Jamiatul Kheir pada tanggal 7 November mendatang," kata Husin Alhadad.

Hadir mendampingi Menag, didampingi Direktur Urais Muhammad Tambrin dan Sesmen Khairul Huda Basyir.

sumber : kemenag.go.id
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement