Rabu 28 Sep 2016 02:24 WIB

SD Islam Integral Lukmanul Hakim Lingga Dapat Dana CSR Bank Riau Kepri

Bank Riau-Kepri.
Foto: Bankriau.kepri.co.id
Bank Riau-Kepri.

REPUBLIKA.CO.ID, DAIK -- Raut wajah berseri ditunjukkan Kepala Sekolah SD Islam Integral Lukmanul Hakim Lingga, Awwalin SPdI. Pasalnya, pada 2016,  SD Islam yang dipimpinnya kembali mendapatkan dana Corporate Social Responsibility(CSR) dari Bank Riau Kepri berupa dua ruang kelas baru.

"Alhamdulillah tahun ini kita dapat bantuan ruang kelas baru lagi dari Bank Riau Kepri. Kalau yang kita pakai sekarang ini adalah hibah dari Pemkab Lingga semasa Bupati Daria kemarin. Sedangkan Asrama Putri di pojok sana adalah bantuan dari Kementerian Agama," kata Awalin ketika ditemui di Ponpes Hidayatullah Lingga, Selasa(27/9).

"Nah, untuk ruang kelas yang baru dibangun ini peresmiannya akan kita sejalankan dengan Gema Muharram 1438 H nanti. Kita sudah koordinasi dengan camat dan Lurah Daik akan mengadakan kegiatan Muharram dengan mengambil lokasi disini. Sekaligus kita adakan peresmiannya," kata Awwalin.

Sekarang pihaknya sedang berusaha membebaskan tanah di depan sekolah untuk perluasan dan lapangan olahraga santri. Hanya saja, kata dia, dananya belum tercukupi lagi. "Mudah-mudahan ada saudara kita yang tergerak hatinya untuk ikut menyumbang sedikit dari kelebihan hartanya,dapat juga kita bebaskan tanahnya. Santri bisa nyaman belajar dan sambil berolahraga. Mohon doanya saja agar cepat terealisasi," tutur Awwalin.

sumber : kemenag.go.id
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement