Selasa 30 Aug 2016 13:31 WIB

BMH Bersinergi Optimalkan Potensi Kurban

Program Qurban Berkah Nusantara BMH
Foto: BMH
Program Qurban Berkah Nusantara BMH

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Guna dapat melayani umat secara lebih luas dan massif, optimalisasi penghimpunan potensi kurban menjadi hal yang terus digalakkan oleh BMH. Oleh karena itu melalui Program Qurban Berkah Nusantara BMH menjalin sinergi dengan kitabisa.com, salahsatu market place berbasis crowdfunding.  

Kesamaan value dan tujuan memberi akses kemudahan serta mengedukasi masyarakat seputar qurban melatarbelakangi kerjasama ini.

“Dengan adanya kerjasama yang berjalan ini semoga semakin memberi banyak alternatif kemudahan dan pilihan bagi masyarakat untuk berqurban tahun ini, sehingga layanan terhadap sesama yang membutuhkan bisa semakin luas dan massif jangkauannya,” ungkap Supendi selaku Direktur Utama BMH.

Kerjasama ini berupa penghimpunan dana qurban melalui kitabisa.com yang selanjutnya disalurkan melalui BMH. Pequrban bisa terlebih dahulu masuk ke menu qurban.kitabisa.com serta memilih lokasi dimana qurban akan disalurkan.

“Dengan jaringan terluas di Indonesia, BMH merupakan pilihan terbaik untuk menjadi mitra dalam menunaikan qurban untuk daerah-daerah yang tidak mudah dijangkau,” imbuh Supendi.

Dengann terbangunnya kerjasama ini masyarakat bisa dengan mudah menemukan, mengakses bahkan memilih kemana qurban tahun ini akan disalurkan.

“Semakin banyak sinergi bisa terwujud dan semakin gencar sosialisasi juga dilakukan, semoga semakin banyak masyarakat yang memiliki  kesadaran berqurban yang berarti akan semakin banyak sesama yang berbahagia, “ terangnya.

Tahun 2016 atau 1437 H, Qurban LAZNAS BMH mempersiapkan distribusi sebaran di 34 Provinsi di Indonesia dengan kriteria lokasi ke dearah pedalaman, pelosok, daerah rawan pangan dan daerah perbatasan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement