Senin 15 Aug 2016 16:39 WIB

Pesan Solidaritas dari Rio untuk Cannes

Doaa Elghobashy (19 tahun)
Foto: AP Photo/Marcio Jose Sanchez
Doaa Elghobashy (19 tahun)

Oleh: Ratna Puspita, Wartawan Republika

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Doaa Elghobashy (19 tahun) mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru-hitam dan legging hitam untuk menutupi seluruh kakinya. Dia juga mengenakan jilbab untuk menutupi kepalanya. Tulisan EGY di bagian punggung kaos Elghobashy menunjukkan kewarganegaraannya: Mesir (Egypt).

Kira Walkenhorst (25) mengenakan bikini berwarna biru gelap. Terlihat bendera Jerman berwarna hitam, merah, dan kuning, di bagian dada bikini Walkenhorst.

Kedua perempuan itu tampak melompat dengan tangan menjulur ke udara. Kedua telapak tangan kedua Olimpian, julukan bagi atlet yang berlaga pada Olimpiade, hampir bertemu. Kedua tangan itu hanya terpisahkan sebuah bola voli berwarna biru, kuning, dan putih, yang melayang di dekat net.

Laga pembuka voli pantai putri Pool D Olimpiade 2016 di Pantai Copacobana, Rio De Janeiro, Brasil, Ahad (7/8), itu, duo Jerman menjadi pemenang. Walkenhorst yang berpasangan dengan Laura Ludwig mengalahkan Elghobashy yang berduet dengan Nada Meawad 2–0 (21–12, 21–15).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement