Senin 08 Aug 2016 23:25 WIB

Pengurus Masjid Sunda Kelapa Beri Apresiasi untuk Krishna Murti

Krishna Murti (kedua dari kanan) dan Ismet Hasan Putra (pertama dari kanan) pada acara syukuran di Masjid Sunda Kelapa.
Foto: Ist
Krishna Murti (kedua dari kanan) dan Ismet Hasan Putra (pertama dari kanan) pada acara syukuran di Masjid Sunda Kelapa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diam-diam sepak terjang mantan Direktur Reserse Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti dipantau pengurus Masjid Sunda Kelapa.

Bagi Sekretaris Masjid Sunda Kelapa, Ismet Hasan Putra, sosok Krishna dianggap bisa ditiru oleh masyarakat. Selain cerdas, berani, dan memiliki visi ke depan, Krishna kerap mampu menyebarkan nilai-nilai kebaikan bagi masyarakat. Dakwah yang dilakukan Krishna dilakukan secara rutin di akun Facebook-nya yang dikuatkan dengan ayat-ayat suci Alquran. 

Karena itu pihaknya sangat berkepentingan atas apa yang disampaikan sang pamen Polri ini. Krishna yang memiliki followers lebih dari satu juta itu, katanya, sangat efektif dalam menyampaikan kebaikan-kebaikan dimaksud. " Dakwah menjadi sangat efektif melalui media sosial," ujar Ismet kepada Republika.co.id, Senin (8/7).

Sebagai apresiasi atas dakwahnya itu, kata Ismet, pihaknya menggelar tumpengan. " Kami doakan agar yang bersangkutan selalul diberkahi dan amanah dalam menjalankan tugasnya," ujarnya.

 

Atas undangan Ismet Hasan Putra, sejumlah sejumlah anggota RISKA tampak hadir di acara syukuran terkait diangkatnya Krishna sebagai Wakapolda Lampung. 

Krishna Murti dalam sambutannya mengaku surprise atas acara yang digagas pengurus Masjid Sunda Kelapa. Menurutnya siapa pun bisa ikut menyiarkan Islam termasuk dakwah di medsos.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement