Ahad 19 Jun 2016 07:51 WIB

Imam Darto Banjir Berkah di Bulan Ramadhan

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Imam Darto
Foto: MGROL 68
Imam Darto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bulan Ramadhan memang bulan yang penuh berkah, hal ini pun dirasakah oleh salah satu presenter sekaligus penyiar radio kawakan Imam Hendarto Sukarno atau yang terkanal dengan sebutan Imam Darto.

Darto mengakui di bulan Ramadhan kali ini ia justru kebanjiran pekerjaan. Banyak tawaran yang diberikan kepadanya baik off air maupun on air. Semenjak memutuskan untuk melepas pekerjaannya sebagai penyiar radio, kini kesibukan Darto di dunia hiburan justru semakin padat. Padahal Darto berhenti siaran karena ingin punya lebih banyak waktu dengan keluarga.

“Dulu kan siaran dari jam 4 sore sampai jam 8 malam, jadi nggak pernah bisa buka di rumah. Sekarang sudah dilepas job jadi penyiar, makanya kalau ada kesempatan buka di rumah ya gue bela-belain. Macet-macetan nggak papa deh, asal buka sama keluarga,” ungkap Darto sebagai salah satu pengisi suara Jurassic World versi bahasa Indonesia, beberapa waktu lalu.

Di bulan Ramadhan banyak kuliner yang identik digunakan sebagai menu berbuka puasa seperti kolak, es buah, gorengan dan kurma. Darto pun mengakui menyukai kurma sebagai menu santapan berbuka puasa.

“Resep kurma wajib ala gue, kurma keju buatan istri. Jadi buah kurma utuh, ambil bijinya terus masukin keju didalmnya. Beuh, dijamin nagih!” kata Darto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement