Kamis 26 May 2016 16:25 WIB

Maher Zain Ternyata Doyan Ubi Cilembu

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Maher Zain
Foto: Wikipedia
Maher Zain

REPUBLIKA.CO.ID, Ada banyak kuliner khas Indonesia yang menggoyang lidah. Musikus Maher Zain pun ternyata punya satu makanan favorit yang sangat ia sukai selama berada di Indonesia.

Ia mengatakan ingin segera hunting makanan itu pada kesempatan berikutnya bertandang ke Indonesia. Mau tahu apa? "Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah makan ubi cilembu. My favourite food in Indonesia. Masya Allah," tutur Zain saat wawancara via Skype dari Istanbul, Turki di Jakarta, Rabu (25/5).

Zain dijadwalkan hadir ke Indonesia pada bulan Agustus 2016 untuk promo album terbarunya, One. Selain melangsungkan meet and greet, musikus asal Swedia berdarah Lebanon itu akan melangsungkan tur ke lima kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Palembang, Balikpapan, dan Makassar.

Album ketiga Zain itu akan secara resmi dirilis pada Senin (6/6)  mendatang menyusul Thank You Allah (2009) dan Forgive Me (2012). Perilisan itu sekaligus menandai kerja sama perusahaan rekaman Awakening Records yang menaungi lagu-lagu Maher Zain dan perusahaan rekaman Universal Music Indonesia yang kini memiliki hak edar atas katalog lagu-lagu Zain di Indonesia.

Terdapat 15 lagu dalam album One, dengan dua di antaranya sudah dirilis sebagai single. Dua tembang tersebut ialah 'The Power' dan 'Medina' yang rilis 6 Mei dan 20 Mei 2016.

Jadwal perilisan single selanjutnya adalah 'Peace Be Upon You' pada Jumat (27/5)/ Lagu itu akan menjadi highlight hingga perilisan album yang sudah bisa di-preorder mulai sekarang.

Marketing and Sales Director Universal Music Indonesia, Peter Hendarmin, optimistis penjualan album ketiga Zain akan sukses. Selain momen yang dianggap tepat yakni jelang bulan suci Ramadhan, para penggemar Maher Zain juga telah merindukan materi baru dari sang superstar yang memiliki 26 juta fans global itu.

"Kami akan menghadirkan tiga tipe produk album, yaitu deluxe version, standard version, dan VCD. Dengan membeli album ini dalam berbagai event di bulan Juni, para fans berkesempatan untuk mengikuti meet and greet bulan Agustus," tutur Peter.

(Baca Juga: Maher Zain Segera Rilis Album One)

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement