Rabu 20 Apr 2016 22:58 WIB

Liburan Long Weekend, Madinah Iman Tawarkan Umrah VVIP

Jamaah umrah Madinah Royal yang merupakan salah satu program unggulan Madinah Iman Wisata.
Foto: Dok MIW
Jamaah umrah Madinah Royal yang merupakan salah satu program unggulan Madinah Iman Wisata.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pekan pertama Mei 2016 terdapat dua hari libur nasional yang waktunya berdekatan. Yakni, Kamis tanggal 5 Mei  (Kenaikan Isa Al Masih) dan Jumat, 6 Mei (Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW). Kemudian bersambung libur hari Sabtu dan Ahad.

Madinah Iman Wisata memanfaatkan momentum long weekend  dengan menawarkan program umrah khusus  VVIP yang disebut Umrah  Madinah Royal. “Kami menyediakan paket Umrah Madinah Royal.  Ini merupakan  salah satu alternatif untuk mengisi liburan long weekend pada  yang dimulai tanggal 5 Mei 2016. Program ini terutama ditujukan bagi mereka yang super sibuk dan waktu cutinya terbatas,"  ujar Chief Executive Officer (CEO) Madinah Iman Wisata Nuryadin Yakub di Jakarta, Rabu (20/4).

Nuryadin menambahkan, Madinah Iman Wisata menyediakan paket Madinah Royal dengan keberangkatan hari Rabu sore tanggal 4 Mei  2016 dan tiba kembali di Jakarta hari Senin siang tanggal 9 Mei 2016.

Nuryadin menjelaskan, program Madinah Royal hadir untuk mengakomodasikan  kebutuhan orang-orang yang ingin melaksanakan  umrah dengan pelayanan VVIP  namun waktu yang mereka punyai terbatas.

Nuryadin mengungkapkan, untuk  program  Madinah Royal, Madinah Iman Wisata telah memblock seat kelas bisnis sebanyak 16  seat untuk keberangkatan tanggal 4 Mei 2016 dan kepulangan 09 Mei 2016. Adapun maskapainnya adalah Garuda Indonesia.

Para peserta program Madinah Royal, kata Nuryadin,  akan mendapatkan pelayanan super ekskusif. Termasuk di dalamnya   bebas antrean di imigrasi baik di Indonesia maupun di Jeddah, transportasi darat dengan bus VIP Saptco, serta  hotel kelas  satu yang terdekat dengan  Masjidil Haram dan Masjid Nabawi,  yaitu Darut Tauhid Intercontinental dan Darul Iman  Intercontinental yg memiliki tingkat keamanan dan privasi yang tinggi.

“Harga paket umrah VVIP ini 4.500 dolar AS,” tutur Nuryadin Yakub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement